Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 14 Januari 2014

Group Friends Forever

Hai Bloger!
Kalian pasti punya sahabat kan?
Gimana cerita kalian bisa bertemu dengan sahabat kalian?
Kali ini aku mau menceritakan tentang sahabat-sahabat yang aku temui saat di SMP nih.
Baca yaa..


Kalian pasti bingung dengan judul tersebut. Teman tapi kelompok. Tapi inilah kebenarannya. Group Friends Forever atau kami biasa menyebutnya GFF *supaya lebih singkat gitu* adalah nama persahabatan kami. Ya! Kami sudah lama saling mengenal. Tapi ingat hanya saling mengenal. Tapi semenjak kelas 9 semua itu berubah. Kami duduk sangat berdekatan. Kami sering ngobrol dan bercanda tawa bersama. Hingga di kelas 9 sering ada tugas kelompok. Kami sering bahkan hampir setiap kelompok mata pelajaran selalu berempat. Jadi kami semakin dekat dan saling mengenal kepribadian satu sama lain. Pada suatu hari saat bercanda tiba-tiba keluar saja kalimat Group Friend Forever. Mulai saat itulah persahabatan ini kami beri nama Group Friend Forever.

GFF berisi 4 sahabat yang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan. Kepribadian kami pasti berbeda satu dengan yang lainnya. Kami mempunyai satu janji. Tepat tanggal 30 Juni 2029 kami akan bertemu kembali, setelah 15 tahun berpisah.

Guys ini foto kita ber4 saat lomba tumpeng hari guru di sekolah :)


Berikut biodata singkat sahabat-sahabat GFF. Mulai yang paling tua yaa :D

Pertama Vegga Chrisdiansyah Diwan
Biasa dipanggil Vegga atau vecede (visidi). Kalau dari mukanya kalian munkin tidak percaya bahwa umurnya yang paling tua. Vegga lahir di Kediri, 29 Mei 1998. Dia jago banget IT dan yang pasti gamers. Cita-citanya banyak nih-_- Mau jadi developer game, astronomi, dan dokter mata. Tinbgkah lakunya kadang suka ngga jelas. Tapi dari tingkah laku yang ngga jelasnya itu malah bikin kita ketawa. Kalau temen-temen mau manggil vegga harus berulang-ulang kali guys ngga bisa sekali doang-_- Mau tau kayak gimana? Ini dia fotonya.


Terus yang kedua  Noviana Adelita Rahmawan
Nah cewek satu ini bisa dibilang cewek tapi cowok juga. Loh bingung ya. Heheheh. Cewek satu ini biasa dipanggil Novi, Nopi, Pinop dan masih banyak lagi. Kalau aku biasa manggilnya Nopi. Nopi lahir lebih dulu 1 bulan dari aku, yaitu di Jakarta, 6 November 1998. Berhijab. Cita-citanya banyak mau jadi dokter, guru, dan masih banyak lagi. Setiap ada yang bilang ini mau jadi ini, ada yang bilang itu mau jadi itu. Maklum masih labil. Sikapnya yang pertama alay. Tapi alay disini bukan alay yang aneh-aneh ya guys. Yaa alay yang bisa bikin ketawa gitu. Bingung ya maksudnya gimana? Dia lumayan cerewet, supel, pinter, dan dia paling deket sama vegga. Cieee… Jangan-jangan ada sesuatu *eh Mau tau Novi kayak gimana? Ini dia guys.


Dan yang terakhir Muhammad Danan Wicaksoso
Nah! Ini dia orang yang bisa membuat kita mengetest seberapa besar kesabaran kita. Bagaimana tidak seperti itu? Kalau teman-teman bicara sama dia harus sabar. Kalau ngga sabar malah tambah panjang masalahnya. Kalau bicara sama dia harus selalu mengakui kekalahan kalau kalah debat sama dia guys. Dia ini kalau ngomong betawi banget. Padahal dia bukan asli orang betawi. Hanya dia besar dilingkungan betawi. Dia lahir di Lampung, 30 Maret 1999. Biasa dipanggil Danan. Sikapnya gimana? Dia cukup tegas, kalau ngomong paling ngga suka basa basi, dan yang paling penting jangan pernah teman-teman ngomong ”tau ngga sih?” didepan dia. Pasti akan dia sautin panjang lebar-_- Dia ini penggemar berat Manchester United. Pasti teman-teman tau kan Manchester United? Oh iya GFF belajar dari dia bahwa jangan melihat orang dari fisik atau luarnya saja. Tapi kenali dulu baru menilai bagaimana dia sebenarnya. Nah mau liat orangnya gimana? Ini dia!


Cukup sekian cerita tentang sahabat-sahabatku kali ini. Tunggu cerita selanjutnya yaaa... :D

0 komentar:

Posting Komentar