Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 14 Januari 2014

Sahabat

Hai Bloger!
Kalian semua pasti punya sahabat kan?
Bagaimana persahabatan kalian?
Kali ini aku mau tulis puisi tentang persahabatan yang hanya bisa bertemu sesaat saja. Tapi diluar itu mereka terus kontak-kontakan. Sedih ya?
Nih ada sedikit puisi tentang persahaban..



SAHABAT

Dikala aku sedih kau selalu menghiburku
Dikala aku senang kau juga merasakannya
Kaulah yang selalu mewarnai kehidupanku
Seperti pelagi berwarna-warni

Sedih, senang, suka, dan duka
Kita lewati bersama
Kau putih dikala hitamku

Setiap persahabatan pasti ada sedih dan duka
Setiap persahabatan tak hanya senang dan suka
Semua itu yang mewarnai persahabatan kita

Persahabatan ini sudah lama kita jalani
Tetapi...
Baru kusadari arti persahabatan yang sebenarnya
Aku tulis namamu dilubuk hatiku
Hanya ada aku dan kamu yang tahu
Akan kuingat dan kukenang pengalaman berharga bersamamu
Setiap pertemuan walau hanya menit bahkan detik
Itu semua sangat berarti bagiku
Semua pengalamanku bersamamu sangatlah berharga
Kaulah sahabatku selamanya...


*****

Kalian pasti punya sahabat kan bloger? Kalau bertemu dengan sahabatnya jangan disia-siain yaa. Buat kesan indah disetiap pertemuan kalian. Kesan itulah yang suatu saat nanti akan menjadi sebuah canda dan tawa.

Sekian dulu ya bloger. Sampai berjumpa ditulisan berikutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar